ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, October 07, 2005

Ramadhan 1426 H

Hari ini mulai puasa Ramadhan lagi. Setiap tahun, selalu diawali janji dan harapan, semoga puasa tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin, bisa lebih menjalani dengan benar, dan semoga bisa membawa berkah.

Seperti biasa, mulai lah tradisi ‘kebingungan’ di rumah. Bingung mau sahur apa, bingung mau bikin menu berbuka apa, bahkan udah mulai mikir lebaran mau bikin kue apa!

Aku akui, memang aku belom menjalani puasa dengan baik dan benar. Ada aja cobaan, godaan, entah dari luar atau justru dari dalam diriku sendiri. Semakin ‘tua’, aku semakin ingin merasakan yang namanya ‘nikmat’nya puasa, seperti yang sering dibilang sama orang, pengen merasakan yang namanya ‘rindu’ ketemu sama Ramadhan lagi.

Aku pengen bisa dapet sebuah petunjuk di bulan Ramadhan, yang semoga, bisa menjadikan diriku lebih baik lagi.

Semoga di Ramadhan tahun ini, aku bisa mendapatkan dan merasakan hal itu. Amin…

05.10.05/1 Ramadhan 1426 H

0 Comments:

Post a Comment

<< Home