ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, July 28, 2005

Kunang-Kunang

Hari ini kepala gue ‘gak enak banget… berat… pusing… kalo nunduk… duh… kaya’nya darah pada naik ke kepala dan bikin kepala jadi berat… Terus, kalo dari duduk mau berdiri, rasanya di sekitar kepala gue ada bintik-bintik yang berterbangan…

Udah dari semalem gue ngerasainnya, biasanya sih gejala ini dateng kalo gue lagi stress atau kecapean, tapi semalem rasanya gue happy-happy aja, tuh… dan biasanya lagi, kalo udah gue bawa tidur, besoknya ilang tuh pusing-pusingnya. Tapi… karena semalem tidur gue gak terlalu nyenyak, jadinya pusing itu masih berasa sampai pagi… sampai sekarang.

Kaya’nya kepala gue jadi cape’ karena nahan ‘pusing’. Udah dari SMA sih, gue sering begini, dan dulu, kepala gue sering gue pukul-pukul belakangnya, biar pusingnya reda. Tapi, gue sempet dikasih tau kalo gak boleh mukul-mukul kepala begitu. Jadinya, satu-satunya obat untuk ngilangin pusing gue ini, hanya istirahat… tidur yang nyenyak…

Ahhh.. jadi pengen cepet pulang… bobo’ yang enakkkk…..

05.07.25