ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, July 28, 2005

Emosi

Kalau lagi emosi, susah banget, ya… untuk percaya sama seseorang. Aku jadi gak percaya kalau seseorang itu sayang sama aku. Kalau sayang, kenapa dia harus marah? Aku gak pernah mengerti yang hal yang sering aku dengar, katanya kalau orang marah itu tanda sayang, tanda perhatian. Masa’ sih? Kalau lagi emosi tinggi, justru hal yang keluar bukan sesuatu yang menyatakan tanda ‘sayang’, tapi justru yang keliatan itu tanda ‘benci’.

Aku pernah terima email yang bilang, kalau dalam keadaan marah, justru hati kita semakin jauh, yang akhirnya malah akan memperkeruh suasana. Kalo lagi emosi, lebih baik, kita diam dulu, sampai jadi turun dan bisa bicara baik-baik.

Aku gak suka kemarahan… aku gak suka pertengkaran…

05.07.26

0 Comments:

Post a Comment

<< Home